Selasa, 28 Februari 2012

TER-UNTUK MEREKA

Beberapa hari yang lalu, saya menonton berita -secara tidak sengaja- dan mendapati sebuah berita tentang 'mereka-mereka' yang berjuang untuk orang lain. Memang bukan kali pertamanya saya melihat orang-orang seperti itu, tapi yang membuatnya berbeda adalah karena orang-orang itu lebih dekat dengan saya, setidaknya kami masih se-kota. Dalam benak saya, saya sangat mengagumi mereka. Saya merasa tidak banyak orang yang mau 'pusing' dengan penderitaan orang lain. Mereka yang berkewajiban untuk 'memusingi' kesulitan kita (baca: anggota DPR) saja, tidak mau ambil pusing.

Saya sangat ingin membantu mereka, tapi saya juga bingung bagaimana cara untuk membatu. Mungkin lebih tepatnya pesimis terhadap kemampuan saya untuk membantu. "Saya tidak sehebat mereka", saya rasa itu yang ada di benak saya saat ini. Saat ini saya mencoba untuk membantu mereka dengan sekuat tenaga dan semampu saya, tapi itupun belum terealisasi,, kendalanya? terletak pada apa yang dapat saya lakukan untuk mereka.
setidaknya saat ini, saya punya niat itu.. Semoga Allah memberi saya kekuatan lebih untuk merealisasikannya. Aamiin..

have a nice day All. FIGHTING!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar