Jumat, 02 Maret 2012

Show me my way... T_T

Tidak lama lagi semester baru akan dimulai. I start to prepare myself. I've promised to myself that I'll do my best, so I won't regret anything later. Yah.. itu adalah janji yang selalu saya ucupkan setiap harinya, "Saya akan melakukan yang terbaik". Tapi apa?? Do I did it well?? 몰라... 
yah,, I don't know, karena apapun itu saya selalu saja merasa menyesal dan menyia-nyiakan kesempatan yang saya miliki. Dan hal yang paling saya sesali saat ini karena tidak melakukan yang terbaik di hari-hari saya sebelumnya adalah hingga saat ini, saya benar-benar tidak tahu apakah ini sebuah 'keputusan yang benar'. Saya yakin ini keputusan yang baik, tapi baik saja tidak cukup untuk saya. Disini kah saya seharusnya? atau ada tempat lain untuk saya?. Saya tahu bukan hanya saya yang 'terjebak' dalam situasi yang 'tidak diharapkan' seperti ini, teman-teman saya lainnya juga banyak yang 'terjebak. Bedanya, mereka telah memiliki keputusan dan telah yakin dengan langkah selanjutnya yang akan mereka ambil.

Saya merasa saya memang bisa melewati hari-hari disini dengan baik, tapi bukan yang terbaik. Saya hanya ingin menemukan dimana jiwa saya? disinikah atau ditempat lain? karena sejujurnya dalam benak saya, saya masih mengharapkan hal-hal lain yang entah bisa saya perjuangkan atau tidak. 
Saya tidak ingin ragu dengan apa yang saya lakukan, that's why I make this posting, I hope I have a little time to think about what will I do while I'm writing this posting. 
Mungkin, saya harus melakukan sesuatu untuk meyakinkan saya. Entahlah apa itu.. 
Agak sulit untuk saya jika harus meninggalkan apa yang sudah saya kerjakan di tempat ini. Tapi, pertanyaan-pertanyaan itu menjadi kerikil-kerikil dijalan saya. "Saya harus menyingkirkan kerikil-kerikil itu", hanya itu yang saya tahu hingga saat ini. Titik.


0 komentar:

Posting Komentar