Rabu, 05 November 2014

I'm Back~

WOW..
saya bahkan udah lupa kalo saya punya blog ini. But thanks,, It's nice to have this blog again.
Sebenarnya masih gak tau mau nulis apa di blog ini, tapi berhubung, saya suka banget tampilan blog ini, mungkin saya akan mempertimbangkan untuk mulai menulis lagi.

Entah itu bahasa korea atau bukan, saya belum memutuskan. Pun kalau saya melanjutkan meng-update tentang bahasa korea, saya akan membuatnya dengan cara berbeda. Well, postingan ini saya buat juga untuk meminta maaf kepada teman-teman yang ternyata membaca postingan saya dan berharap kalau postingan itu ada lanjutannya. Saya gak bisa janjiin lanjutan postingan itu (baca: pelajaran bahasa korea) karena saya emang masih bingung menyampaikan dengan cara seperti apa. Tapi buat teman-teman yang merasa postingan tersebut bermanfaat dan merasa ingin melanjutkan pelajarannya, saya hanya bisa menyarankan sebuah website yaitu talktomeinkorean.com dimana di website tersebut teman-teman bisa mendownload ratusan bahkan ribuan pelajaran bahasa korea secara gratis ataupun berbayar. Jadi materi dalam website tersebut memang berpengantar bahasa inggris, tapi Insya Allah gak perlu bahasa inggris yang bagus banget kok buat ngerti. Saya juga akan coba bantu lewat website ini (tapi gak janji) plus bisa berbagi ilmu lewat twitter atau FB saya.
Sekali lagi terima kasih dan maaf untuk komen yang terabaikan.

0 komentar:

Posting Komentar